Guys, you must try this! tapi kalian bener-bener jangan ngeliat jawabannya di bawah ya. kamu ikutin aja instruksinya, dijamin deh bakal kaget kalo liat hasilnya, aku aja masih terheran-heran dan geleng-geleng kepala. tapi mikirnya jangan lama-lama, apa yang ada di hati kamu aja tapi bukan berarti asal-asalan lho! enjoy!> >
> >
Psikotest ini diambil dari email internet, diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa asalnya Japanese (Jepang). Anda akan menemukan hasil yang sangat mengejutkan.
> >
> >
Orang yang memikirkan game ini, konon sesudah membaca mail ini, harapannya dapat terkabul. Pasti anda akan terkejut melihat hasilnya!!!
> >
> > 
Cuma janji dulu!
> >
> > 
JANGAN MEMBACA JAWABAN
> >
> > DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
> >
> > IKUTI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
> >
> > BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.
> >
> > Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas.
> >
> > Waktu memilih nama, anda harus memilih orang yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir, tulislah apa yang ada di kepala anda.
> >
> > INGAT : Maju satu paragraf per paragraf.....
> >
> > Kalau anda membaca kelanjutannya, permohonan anda tidak akan terkabul.
> >
> >
> >
> > 1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)> >> > 2. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-11) disebelah angka No.1 dan 2
> >
> > 3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7.
> >
> > 4. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal!
> >
> > 5. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda!
> >
> > 6. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
> >
> > (kamu minta permohonan)
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > NAH, dibawah ini ada jawaban dari psikotest-nya mudah-mudahan cocok jawabannya.
> >
> > 1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.
> >
> > 2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.
> >
>> 3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
> >
> > 4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.
> >
> > 5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.
> >
> > 6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.
> >
> > 7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3
> >
> > 8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.7
> >
> > 9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.
> >
> > 10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.
> >
> >
> >
> > Gimana  ???? Apakah cukup jitu ????????? ^_^

Tes Kepribadian

Aduhhh kayaknya udh agak lama saya g bikin posting baru......:)

Nah sekarang saya akan membagikan kepada agan sebuah aplikasi yang sangat luar biasa dan sangat sangat sangat keren...........,8O
kayaknya agak lebay dech.....

dah sekarang kita kembali ke pembicaraan...
sekarang saya akan membagikan....... sebuah aplikasi java yang bisa melindungi hape sobat dari berbagai ancaman-ancaman virus yang bisa membuat hape sobat......8-)
nge hang, lemot,dll

sekarang saya kasih tau dulu sobat apa nama softwarenya dan yang lainya

  • Nama aplikasi :  Kaspersky
  • Size                    :  126,91 Kb
  • Type                   :  Jar
  • Version              :  6.4
  • Uploaded          :  Minggu,17 februari 2013


Dan bagi yang ingin mendownloadnya langsung klik aja Tulisan yang warna MERAH di bawah ini

                        MAU DOWNLOAD KLIK DISINI


Antivirus Untuk Hape Java


Kalian pasti tahu dengan namanya RAM.
RAM ( RANDOM ACCES MEMORY ) itu adalah sebuah perangkat keras komputer yang berfungsi menyimpan  berbagai data dan instruksi program. jadi termasuk bagian penting dr pc atau laptop. setiap RAM pasti ada kapasitasnya tentunya terbatas. kebayang gak kalok RAM ini penuh, pasti sering hang atau crash.
Hang atau crash itu bagi pengguna pc atau leptop adlah hal yang paling menyebalkan. karna hang semua data atau file yang belum disimpan pasti akan hilang atau rusak. Dan terlebih pula kita harus merestart komputer atau laptop kita karena hang tersebut. merestart komputer dengan cara kasar ini bisa membuat komputer atau laptop anda rusak karena aliran listrik yang mengalir di komponen-komponen yang ada pada dalam laptop terputus secara tiba-tiba
Banyak orang mengantisipasi hal ini dengan membeli ram tambahan tentunya bagi orang yang banyak uang soalnya harga RAM ini lumayan tinggi juga. tapi ada solusi lain yaitu dengan mengubah FLASHDISK menjadi RAM tentunya dengan batuan Software, EBOOSTR namanya!!
Langkah-langkah yang di tempuh
1. Download Software di  situs 1
2. Install seperti biasa
3. setelah itu restar PC atau LAPTOP
4.  jalankan SOFTWARE tadi
5. Klik Add lalu pilih flashdisk yang akan di jadikan sebagai RAM.
6. Tentukan Kapasitas yang akan dijadikan sebagai RAM.
7. Jika sudah maka Ok atau Finish lalu tunggu sebentar karena sedang proses  mengalokasikan file chace pada Flashdisk.
Cara ini sudah saya coba dan hasilnya berhasil dan cara ini berhasil juga menggunakan MMC hp.

Membuat Flashdisk Menjadi RAM

Software Internet download manager (IDM) merupakan salah satu tool yang membantu kita agar kecepatan download menjadi lebih cepat bahkan bisa sampai 5 kali lebih cepat. IDM membantu kita untuk melakukan download aplikasi, dokumen, software, games, cd, dvd, mp3, movies, program aplikasi shareware dan freeware dan masih banyak lagi. Untuk mempercepat proses download, anda bisa melakukan perubahan konfigurasi IDM sebagai berikut.
  1. Jalankan Internet Download Manager. Anda dapat mencari IDM di program yang ada di start menu.
  2. Pilih menu Download, lalu klik Options..
  3. Dari dialog Internet Download Manager Configuration, pilih tab Connection
  4. Pada Kotak Connection Type/Speed pilih item dengan nilai LAN 10MBs.
  5. Ganti maksimum koneksi yang ada di Default Max. Conn. Number menjadi 16.
  6. Klik OK untuk menyimpan konfigurasi IDM.
gambar cara setting internet download manager (IDM) supaya cepat
  • Bila koneksi internet anda baik atau kecepatannya sangat kencang , dengan menaikkan maksimum jumlah koneksi akan dapat mempercepat proses download. Tapi bila koneksi internet anda lambat alias lemot binti lelet, dengan memberikan nilai 16 justru akan dapat mempengaruhi performa internet secara keseluruhan sehingga untuk browsing pun tidak akan nyaman.
  • Selain Internet Download Manager, masih ada software lain yang bisa anda gunakan untuk menambah speed alias kecepatan download, seperti free download managerorbit downloader, ataupun bit comet.


Bagi yang Ingin Mendownload :

  • BIT COMET Silahkan Klik Gambar dibawah ini Untuk Mengunduh
                                                         64 Bit :

                                         32 Bit :

  • Free Download Manager Klik Gambar dibawah ini Untuk Mengunduh

  • Orbit Downloader Klik Gambar dibawah ini Untuk Mengunduh

                                         

Cara Setting Internet Download Manager Agar Lebih Cepat

 Sebenernya cara mengambil screenshoot sangatlah mudah, tapi kadang-kadang ada saja orang yang belum tau hehee. Nah, kali ini saya akan memberikan tutorialnya. 


Cara Mengambil Screenshoot Pada Komputer atau Laptop
Windows XP

Tutorial Mengambil Screenshoot :
  1. Buka aplikasi apa saja yang sobat ingin ambil screenshootnya.
  2. Kemudian tekan tombol Print Sreen SysRq pada keyboard komputer ataupun laptop,
  3. Setelah menekan tombol tersebut, sobat buka aplikasi Paint.
  4. Pastekan disitu ( Di Aplikasi Paint ) dengan cara CTRL + V.
  5. Simpan.
Tutorial Bergambar :
1). Tekan tombol Print Screen SysRq
Cara Mengambil Screenshoot Pada Komputer atau Laptop

2). Buka aplikasi Paint,
Cara Mengambil Screenshoot Pada Komputer atau Laptop

3). Tekan CTRL + V
Cara Mengambil Screenshoot Pada Komputer atau Laptop

4) Simpan.

Sebetulnya ada banyak sekali cara untuk mengambil screenshoot pada komputer atau laptop, salah satunya menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Lightshot. Sobat perlu menginstalnya terlebih dahulu untuk mengambil screenshot.

Cara Mengambil Screenshoot Pada Komputer atau Laptop


Cirebon-Cyber4rt - Setelah Sebelumnya saya memposting Cara Menghapus Data Folder yang Tidak Bisa Di Hapus, sekarang saya akan memposting Cara Membuat Folder Tidak Bisa di Hapus. Pembuatan folder yang tidak bisa di hapus bisa untuk mengatasi virus autorun.inf yang metodenya sama seperti SmadAv agar autorun.inf tidak ditempa lagi dengan autorun.inf palsu alias virus.

Nah untuk Membuat Folder Tidak Bisa Di Hapus mudah saja, kali ini tidak menggunakan software, tetapi dengan menggunakan command prompt.

Berikut Caranya :
  1. Buka Command Prompt [ Start > Run > CMD ]
  2. Ketikkan perintah mkdir C:\autorun.inf
  3. Buat Folder con mkdir \\.\C:\autorun.inf\con  [ Folder ini tidak bisa dihapus jadi beware ]
  4. Lalu buat lagi Folder aux mkdir \\.\C:\autorun.inf\con\aux
  5. Lalu buat lagi folder nul mkdir \\.\C:\autorun.inf\con\aux\nul
Folder tersebut hanya sebagian dari folder yang tidak bisa dihapus oleh sistem windows, dikarenakan nama tersebut adalah system variable windows. Selain itu ada juga NUL, COM1, COM2, COM3, LPT1, LPT2, LPT3, COM1 hingga COM9, dan LPT1 hingga LPT9.

Maka dari itu membuat folder dengan nama tersebut dengan cara manual atau tidak menggunakan cara diatas tidak bisa dihapus makanya ditaruh di dalam autorun.inf supaya tidak ditimpa lagi dengan autorun.inf virus. Tapi masih bisa diakalin juga sih.

Cara Membuat Folder yang Tidak Bisa di Hapus/Delete

Adfly siapa yang tidak tahu dengan adfly..?? biggrin
Yapp, Adfly adalah salah satu situs penghasil dolar bagi para netter seperti saya dan kalian tentunya biggrin, yang cara kerjanya cukup simpel kalian tinggal memasukan alamat yang akan di perpendek, dengan adfly kemudian kalian bagikan di blog, forum dsb
jika banyak orang yang melalui alamat adfy yang tadi kalian perpendek, maka dolar pun mengalir bagai air sungai
Kembali ke topik, namun bagaimana Cara Melewati Link Adfly Via Hp ( Operamini ) mungkin untuk pengguna pc sangat mudah, tinggal menunggu lima detik dan klik skip ad.
Nah kali ini saya akan memberikan sedikit tips Cara Melewati Link Adfly Via Hp ( Operamini )yang mungkin sudah banyak yang share, namun apa salah'nya saya ikut menambahkan, itung-itung nambah postingan di blog ini mrgreen ini khusu newbie kayak saya sob
1.) Kalian Copy Script Berikut


2.) Tambahkan Script Tadi di speed dial operamini kalian
Perhatikan Preview
2JlHV.pngScreenshot00032.png
3.) Catat Dan Ingat Speed Dial Yang Ada script tadi, contoh saya di speed dial no 4, maka dengan shorcut * + 4 (bintang+4]
Screenshot00033.png

CARA PEMAKAIAN


1.) Cari Link adfy seperti Preview Di bawah (hanya Contoh)
Screenshot00035.png

2.) Gunakan Shorcut Speed Dial Operamini Yang Sudah Tertanam javascript, contoh di opmin saya *+4 (bintang+4) silahkan sesuaikan dengan shorcut di opmin kalian
Screenshot00033.png

3.) Jika Semua Langkah Di atas kalian paham dan benar memperaktikan'nya, maka waktu di adfly akan berkurang
Screenshot00037.pngadf.ly
Screenshot00038.png
Nah Jika Sudah Seperti Di Atas Dan klik Skip Ad
Trik Di Atas Bisa Kalian Gunakan Untuk Mempercepat Waktu Di Javascript Lain'nya Misalnya Indowebster mrgreen
Mungkin Hanya Itu Sedikit Tips Yang Bisa Saya Sampaikan Semoga Mudah Dipahami Jika Kurang Paham Silahkan Pm Saya
Kurang Lebihnya Saya Mohon Maaf
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

cara melewati adf.ly lewat hp