Protected by Copyscape Unique Content Check Protected by Copyscape Unique Content Check

cara melewati adf.ly lewat hp

Adfly siapa yang tidak tahu dengan adfly..?? biggrin
Yapp, Adfly adalah salah satu situs penghasil dolar bagi para netter seperti saya dan kalian tentunya biggrin, yang cara kerjanya cukup simpel kalian tinggal memasukan alamat yang akan di perpendek, dengan adfly kemudian kalian bagikan di blog, forum dsb
jika banyak orang yang melalui alamat adfy yang tadi kalian perpendek, maka dolar pun mengalir bagai air sungai
Kembali ke topik, namun bagaimana Cara Melewati Link Adfly Via Hp ( Operamini ) mungkin untuk pengguna pc sangat mudah, tinggal menunggu lima detik dan klik skip ad.
Nah kali ini saya akan memberikan sedikit tips Cara Melewati Link Adfly Via Hp ( Operamini )yang mungkin sudah banyak yang share, namun apa salah'nya saya ikut menambahkan, itung-itung nambah postingan di blog ini mrgreen ini khusu newbie kayak saya sob
1.) Kalian Copy Script Berikut


2.) Tambahkan Script Tadi di speed dial operamini kalian
Perhatikan Preview
2JlHV.pngScreenshot00032.png
3.) Catat Dan Ingat Speed Dial Yang Ada script tadi, contoh saya di speed dial no 4, maka dengan shorcut * + 4 (bintang+4]
Screenshot00033.png

CARA PEMAKAIAN


1.) Cari Link adfy seperti Preview Di bawah (hanya Contoh)
Screenshot00035.png

2.) Gunakan Shorcut Speed Dial Operamini Yang Sudah Tertanam javascript, contoh di opmin saya *+4 (bintang+4) silahkan sesuaikan dengan shorcut di opmin kalian
Screenshot00033.png

3.) Jika Semua Langkah Di atas kalian paham dan benar memperaktikan'nya, maka waktu di adfly akan berkurang
Screenshot00037.pngadf.ly
Screenshot00038.png
Nah Jika Sudah Seperti Di Atas Dan klik Skip Ad
Trik Di Atas Bisa Kalian Gunakan Untuk Mempercepat Waktu Di Javascript Lain'nya Misalnya Indowebster mrgreen
Mungkin Hanya Itu Sedikit Tips Yang Bisa Saya Sampaikan Semoga Mudah Dipahami Jika Kurang Paham Silahkan Pm Saya
Kurang Lebihnya Saya Mohon Maaf
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar